LIBURAN ANAK-ANAK KE KEBUN RAYA BOGOR (bag 2)

Sebenarnya kalau kita mau berkunjung ke KRB ada beberapa pintu masuk di KRB, sehingga kita punya pilihan mau masuk melewati pintu mana. Nah berhubung kita naik angkot muterin KRB dari depan istana Bogor, kita akan masuk ke KRB dari pintu 1 (utama) yang terletak di jalan Juanda, di dekat pasar Bogor. 

Dari pintu sini baik yang membawa kendaraan atau pejalan kaki bisa masuk. Pejalan kaki bisa masuk melalui pintu sebelah kanan (yang naik tangga), sementara untuk yang membawa kendaraan melalui pintu sebelah kiri. Namun kalau hari libur kendaraan tidak bisa masuk ke dalam KRB. 

Pintu masuk 1 (utama) KRB

Pintu 2 itu berada dekat kantor pos (kalau berjalan kaki dari stasiun Bogor kita jalan menuju jalan Juanda, kemudian kalau berjalan kaki setelah lampu merah kita ke arah kanan). Nanti di sebelah kiri kita akan ketemu dengan kantor pos, nah pintu 2 berada di dekat kantor pos. Namun sepertinya sekarang ini sudah tidak bisa masuk lewat pintu 2 lagi.

Pintu 3 posisinya di pertemuan antara jalan Pajajaran dan jalan Jalak Harupat, depan Lippo Plaza / Pangrango Plaza (dulu namanya Internusa). Di pintu 3 ini kendaraan dan pejalan kaki bisa masuk lewat sini. Namun kalau hari Minggu kendaraan (mobil) tidak bisa masuk.

Pintu 3 KRB

Sementara itu pintu 4 terletak di depan kampus IPB Baranangsiang, dekat dengan tugu Kujang. Kalau dari depan kampus IPB, kita menuju ke situ bisa melalui terowongan penyeberangan orang yang bisa langsung menuju depan pintu masuk KRB. Di pintu 4 ini hanya dikhususkan untuk pejalan kaki.

Untuk tempat-tempat yang kita kunjungi di KRB bisa dilihat di halaman selanjutnya.


Bersambung...






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LIBURAN ANAK-ANAK KE KEBUN RAYA BOGOR (bag 2)"

Post a Comment